Thursday, March 30, 2017

5 Tips Memilih Service Hp Yang Baik

Saat hp tiba-tiba rusak, Anda tentunya ingin segera membawanya ke tukang service bukan? Saat ini ada banyak jasa service hp di pasaran. Lantas, bagaimana caranya memilih yang terbaik? Agar tidak salah dalam memilih, tentunya Anda harus mengetahui Tips memilih service Hp yang baik.

Dengan menyerahkan ponsel pada tenaga ahli yang profesional, tentunya hp Anda akan cepat selesai diperbaiki dan hasilnya pun maksimal. Berikut ini adalah 5 tips cerdas yang bisa Anda lakukan untuk memilih tempat service hp terbaik.

1. Profesional

Tips memilih service Hp yang baik yang pertama, pilihlah jasa service hp yang profesional. Cara untuk mengetahui profesional atau tidaknya suatu teknisi, bisa Anda lihat dari cara mereka mengerjakan atau memperbaiki ponsel Anda. Layanan yang diberikan juga menunjukkan profesional tidaknya teknisi tersebut. Pastikan jika Anda mendapatkan pelayanan yang ramah. Jangan ragu untuk bertanya berapa kira-kira hp Anda akan selesai diperbaiki.

Teknisi yang profesional tentunya dapat memperkirakan berapa kira-kira waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki ponsel Anda. Kalaupun Anda harus menunggu dalam waktu beberapa hari atau bahkan minggu, pihak jasa service hp yang profesional tentunya akan menghubungi Anda untuk memberitahukan terkait dengan lama perbaikan dan jenis kerusakan ponsel tersebut.

2. Harganya terjangkau

Tips memilih service Hp yang baik selanjutnya adalah carilah tempat service hp yang terjangkau. Jasa yang profesional, biasanya juga bisa menaksir berapa estimasi biaya yang harus Anda keluarkan. Anda bisa membandingkan antara jasa service satu dengan yang lain untuk melihat mana jasa yang menawarkan harga paling terjangkau.

3. Garansi

Jika kerusakannya besar dan membutuhkan dana yang besar seperti mengganti LCD yang pecah dan lain sebagainya, biasanya jasa service hp akan memberikan garansi selama setidaknya 1 minggu terhitung setelah hp Anda bawa pulang. Dengan adanya garansi ini, Anda bisa mengklaim kepada pihak tukang service apabila ada kerusakan lain yang terjadi setelah perbaikan atau perbaikan tidak dilakukan secara maksimal.

4. Service yang ramah

Tips selanjutnya adalah pilihlah tukang service hp yang pelayanannya ramah. Pada beberapa jasa service hp tertentu, biasanya mereka memiliki kebijakan khusus untuk mengantar dan menjemput ponsel yang mengalami kerusakan. Hal ini merupakan salah satu pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya.

5. Mencari di geraijasa

Tips yang terakhir adalah carilah tukang service hp di www.geraijasa.com. Pasalnya ada banyak jasa service hp yang bisa Anda temukan di website ini. Dengan begitu, Anda bisa membandingkan satu sama lainnya untuk memilih jasa service hp terpercaya.
Demikianlah ulasan terkait dengan Tips memilih service Hp yang baik. Semoga ulasan ini bisa dijadikan sebagai referensi dan membantu Anda dalam memilih tempat service hp terbaik.

1 comment: